Sunday 20 March 2016

Cara Untuk Bisa Akting Menangis


Menangis, adalah salah satu tuntutan artis maupun aktor film, sinetron, maupun layar lebar. Karena dengan akting ini dinamika alur cerita suatu film akan lebih terkesan menarik. Cerita film tersebut bisa membuat penonton terasa seperti nyata, ikut terbawa suasana film tersebut. Katanya akting ini bisa dibilang lebih susah daripada akting ketawa. Nah di bawha ini ada beberapa cara agar kita dapat belajar dengan mudah untuk ber akting nangis. sebagai berikut :
  • Bisa dengan media tetes mata, tetes mata hanya di tetes kan ke mata sang artis/aktor, jadi seolah-olah aktor tersebut sedang dalam keadaan menangis.Tapi susahnya di mimik muka, pasti jika kita hanya mengandalka media tetes mata untuk bisa ber akting nangis, raut muka yang biasanya memerah akan terlihat biasa saja, dan itu akan mengurangi kualitas dari film tersebut. 
  •  BIsa dengan menggunakan bawang merah, dengan mengoleskan bawang merah yang di iris sedikit dan dioleskan ke hidung pemeran nangis, maka akan meninmbulkan efek Flu hidung memerah dan biasanya keluar air mata. Inhi agak sedikit mirip namun bahayanya artis akan terasa tersiksa dengan bau bwang merah yang menyengat.
  • Bisa dengan mengunakan imajinasi,Imajinasi adalah sebuah khayalan yang dapat kita aplikasikan dengan nyata. Nah cara ini biasanya yang aman dilakukan dan tidak menimbulkan efek bahaya bagi pemeran/artis. kenapa demikian ? karena ini hanya menggunakan imajinasi/pemikiran seserorang agar seorang tersebut dapat dengan mudah untuk menangis. caranya bagaimana ? emang cra ini agak cukup susah, karena cara ini hnya bisa dilakukan oleh orang-orang yang berimajinasi tinggi, yakni dengan cara Seorang tersebut harus bisa membayangkan/menjadi apa yang sedang ia perankan. Misalnya artis tersebut berperan sebagai seorang yang teraniaya, nah jika dia memerankan pemaranannya sebagai seorang yang teraniaya dengan penuh rasa dan penjiwaan yang tinggi maka rasa sedih pun akan muncul yang akhirnya air mata pun akan menetes, dan tentunya mimik muka akan memerah dan terlihat sedih.
Mungkin hanya itu beberpa cara yang bisa anda praktekkan untuk berakting menangis. semoga bermanfaat. Terimakasih.....


















0 komentar

Post a Comment