Sunday 20 March 2016

Syarat Menjadi Artis Film/Sinetron











Pengen Jadi Artis Film/Sinetron di televisi?
Di bawah ini ada beberapa Syarat jika kalian ingin menjadi seorang Artis dalam dunia acting atau drama. Adalah sebagai berikut :

  • Penampilan dan Fisik yang Ok . 
  • Keterampilan akting yang baik 
  • Keterampilan berbicara ( jika mau menjadi Host/Pembawa Acara ) 
  • keterampilan-keterampilan lain yang dapat menghibur para audience

Jika kamu sudah memiliki salah satu dari keterampilan keterampilan diatas , setidaknya kamu sudah selangkah lebih maju untuk dilihat produser ataupun sutradara .   

  Keterampilan Akting yang Baik tetap no 1 .

Anda terlahir sebagai pria tampan dan wanita cantik , tubuh anda juga proposional . Satu syarat itu saja sebenarnya sudah cukup menjamin anda menjadi 'pandangan" dan kebutuhan agency intertainer manapun.

Namun perlu anda Ingat baik baik.  Zaman sekarang apalagi tahun 2014 ini , Tentu tampan dan cantik tidak cukup. Kurang dari cukup malah , Kenapa ?  Simple Dude , Ribuan bahkan jutaan orang memiliki tubuh proposional , tampan dan cantik.
             Lalu , jika anda hanya punya Tampan/cantik dan bertubuh perfeksionis , apa berarti anda hanya mengandalkan itu saja ?  jangan harap anda bisa lolos casting . Kecuali anda itu anaknya artis/aktor ternama.

 
Artis ataupun aktor yang benar adalah anda harus menguasai Skill Acting.  Keterampilan acting tetaplah persyaratan wajib jika anda ingin tampil di Televisi atau dunia hiburan . 

Beberapa Tips belajar acting.


A. Teknik dasar jika anda ingin cepat belajar menguasai acting adalah mencontoh acting-acting aktor/artis ternama kesayangan anda . Saya rekomendasikan anda contoh saja acting-acting para bintang hollywood .
karena apa ? Agency Hollywood tidak sembarangan memilih para artisnya  . dan syarat-syaratnya sangat ketat.  

        Nah , maka ketika kalian melihat hasil dari  film-filmnya ,kalian
 pasti melihat para aktor-artisnya bermain dengan acting Optimal.
        Tugas Anda adalah mengikuti ekspresi setiap mereka beradegan .Amati dan ikuti ekspresi ketika marah , tersenyum , ekperesi ketika patah hati, ekspresi ketika ditembak mati , dan ekpresi-ekspresi lainnya.

B. belajar acting untuk
bisa menjadi artis lainnya adalah Pelajari dan kembangkan karakter anda.
    karakter dan cara berakting tiap tiap orang berbeda.  Ekspresi marahnya diri anda tentu berbeda dengan ekspresi marah ayah anda.  Walaupun kemungkinan kalian punya kemiripan antara wajah dan attitude. Tapi tiap orang memiliki ekspresi uniknya tersendiri.












0 komentar

Post a Comment